Mengetahui Dan Memecahkan Duduk Perkara Situs Berbahaya Di Blogger

komputersia -Ibarat kita menyembunyikan bangkai dimanapun tempatnya, lama-lama akan tercium juga. Mungkin itulah peribahasa yang patut jadi pegangan para pemain blogger terlebih bagi kalian yang sudah mendapat izin menjadi seorang publisher google adsense.

Dalam artikel kali ini, saya akan mencoba menjelaskan kenapa blog yang kalian kelola mendapat keterangan Peringatan - mengunjungi situs web ini sanggup membahayakan komputer anda ! .
Peringatan menyerupai ini biasanya akan dialami oleh para blogger yang memiliki niche blog download menyerupai aplikasi android atau aplikasi komputer, namun tidak menutup kemungkinan bagi stus selain niche download juga sanggup mendapat dampak menyerupai ini. Apa sebabnya ?

Baca juga :

 Ibarat kita menyembunyikan bangkai dimanapun tempatnya Mengetahui dan Memecahkan Masalah Situs Berbahaya Di Blogger

Penyebab Masalah Situs Berbahaya

  • Situs kalian memiliki sumber trafik yang berbahaya, sumber trafik disini sanggup berupa tautan terkait ke situs kalian dari situs lain, yang mana situs tersebut memiliki reputasi buruk, atau juga merupakan situs yang melanggar TOS dari google
  • Situs kalian memiliki suatu file yang terinfeksi virus atau malware
  • Ada suatu laman dari situs kalian yang mengalami gangguan akhir mengunduh dan menginstal perangkat lunak berbahaya tanpa izin pengguna.
  • Aktivitas yang kurang baik dari kalian dalam mengurus dan mengembangkan blog kalian, misalnya menyerupai memakai teknik blackhat
Baca Juga :

 Ibarat kita menyembunyikan bangkai dimanapun tempatnya Mengetahui dan Memecahkan Masalah Situs Berbahaya Di Blogger

Cara Penanganan Masalah Pertama

  • Silahkan cek apakah dikomentar kalian terdapat suatu link yang membahayakan situs kalian
  • Peerbaiki juga cara kalian dalam melaksanakan promosi blog, jangan asal menyimpan link di sembarangan situs
  • Situs membuatkan untuk meningkatkan trafik sekaligus mempopulerkan blog kalian, silahkan kalian gunakan akun google+ , Facebook, Twitter, kaskus atau kalian sanggup menciptakan siasat di akun youtube kalian .

Cara Penanganan Masalah Ke-dua


Pemberitahuan "Situs ini sanggup membahayakan komputer Anda" tidak akan dihapus hingga webmaster situs mengambil tindakan. Untuk menanganinya silahkan kalian mencoba langkah-langkah dibawah ini

  • Daftar dan verifikasi situs kalian di Search Console Google.
  • Login ke Search Console dan periksa pecahan "Masalah Keamanan" untuk melihat detail rujukan URL yang mungkin sudah terinfeksi. 
  • Jika ada laman, file atau pecahan dari situs yang terinfeksi silahkan kalian hapus file tersebut, baik di google search console maupun di akun blogger kalian
  • Kalian juga sanggup membaca proteksi referensi untuk situs yang diretas, cara ini dilakukan biar kalian sanggup mendapat informasi selengkapnya perihal cara memperbaiki situs yang terinfeksi malware tersebut.
  • Jika seluruh situs sudah higienis dan aman, maka kalian mintalah tinjauan di pecahan Masalah Keamanan di Search Console
  • Setelah pihak google telah memutuskan bahwa situs kalian sudah diperbaiki dengan baik, maka pihak google akan menghapus pemberitahuan "Situs ini sanggup membahayakan komputer Anda".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengetahui Dan Memecahkan Duduk Perkara Situs Berbahaya Di Blogger"

Posting Komentar