Cara Menciptakan Kotak Tabel Di Office Word 2010
komputersia -Tidak hanya di office excel saja, jikalau dilihat dari segi fungsionalitasnya microsoft office word 2010 juga telah menyediakan sajian untuk pembuatan sebuah tabel. Dalam artikel kali ini aku akan menjelaskan bagaimana cara menciptakan dan memasukkan tabel di lembar kerja office word 2010.
Untuk melihat artikel sebelumnya, kalian sanggup membaca artikel tersebut di list artikel terkait dibawah ini :
Baca Juga :
- Cara Membuat Page Number Dengan Awal Nomor Tertentu
- Cara Membuat Bingkai atau Page Border Di Office Word 2010
- Cara Membuat Link Aktif Menuju Halaman Web Di Office Word 2010
Cara Memasukkan dan Membuat Tabel Di Word 2010
- Langkah pertama silahkan kalian masuk ke sajian insert
- Kemudian klik sajian table , dan silahkan kalian pilih banyaknya baris serta kolom yang tabel yang kalian perlukan dengan cara menggeser mouse kalian dibagian sajian table tersebut
- Setelah tabel yang kalian tentukan telah keluar dilembar kerja, kalian juga sanggup mengubah nuansa tampilan tersebut dengan cara menentukan template yang sudah tersedia di sajian design.
- Cara masukkan kursor kalian atau klik mouse pada bab dalam tabel, maka secara otomatis sajian design akan keluar dengan sendirinya
- Klik ikon panah kecil yang berada di sajian design dan silahkan kalian pilih tema sesuai dengan kinginan kalian
0 Response to "Cara Menciptakan Kotak Tabel Di Office Word 2010"
Posting Komentar